Rabu, 10 April 2013

Horn™ (560mb)



RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • 1 Ghz Single-Core CPU.512 MB RAM
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv7
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced 
  • Need 1Gb Free space on SDcard 
Asalamualaikum, selamat malam selamat, malam malam gini sih enaknya share game yang bisa bikin ketagihan buat maininya, dan juga salah satu game yang pastinya udah di tunggu-tunggu kehadiranya. Apalagi kalau bukan Horn game yang memiliki grafik super halus yang di padukan dengan cerita yang sangat apik.

Deskripsi
HORN adalah game petualangan yang benar-benar unik di mana setiap orang dapat sepenuhnya mengeksplorasi dan menikmati dunia konsol-gaya yang indah dan menarik, semua dikendalikan oleh gerakan sentuh.

Anda bermain sebagai  pandai besi muda bernama Horn yang bangun untuk menemukan desa dan tanah atas dijalankan oleh fantastis besar, dan kadang-kadang lucu, monster. Hal ini terungkap makhluk ini sebenarnya orang-orang dan hewan dari desa Anda diubah oleh kutukan, dan Anda sendiri memiliki kekuatan untuk membebaskan mereka. Pada petualangan yang luar biasa, Anda membawa kepala keras-mulut dari satu makhluk fantastis seperti dengan Anda - sebuah kooperatif agak dan sidekick pemarah tapi enggan membantu. Seiring dengan teman baru Anda harus menggunakan pedang, panah, tanduk terpercaya musik, dan kecerdasan untuk mengeksplorasi tanah, mengalahkan musuh, dan memecahkan teka-teki dalam pencarian Anda untuk membatalkan kutukan yang menelan tanah air Anda.

Horn fitur:
* Kontrol diakses yang bisa digunakan-berjalan, melompat, merangkak, bahkan bergulat kait, semua dilakukan dengan gerakan intuitif
* Bebas dilayari konsol-kualitas rinci dunia-pergi ke mana pun Anda inginkan, tidak terbatas pada jalur terbatas atau kereta api
* Sebuah dunia yang kaya dan unik fantasi
* Touch-ramah jarak dekat tempur dan senjata panah gaya
* 3 yang unik dan indah tanah untuk menemukan
* Mode tantangan Endlessly meningkat
* Konten sisi tersembunyi untuk menemukan
* Skor ditulis oleh pemenang penghargaan Austin Wintory dan tampil dengan orkestra hidup penuh


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari  Horn™ di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK dan DATA di bawah ini :  


Download APK+DATA
ZIPPYSHARE:
PART1(195 MB
PART2 (195 MB)
PART3(176 MB)

Cara Install  
  1. Instal APK,  
  2. Tempat Data folder di SDcard / Android / obb /  
  3. Main

NB : 
  • Download game ini jika game ini compatible di android Anda. caranya (Ke playstore, cari game ini, jika  tersedia kemudian kembali dan download)
  • Kalau muncul adf.ly tunggu 5 detik sampai ada tulisan skip add klik tulisan tersebut, download dari zippyshare. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar