Jumat, 22 Februari 2013

Samurai II: Vengeance (40mb)

RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • All android GPU(ARMV6-Up)
  • Requires Android:2.2 and Up
  • Updated: February 12, 2013
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced  
  • Need 40mb Free space on SDcard 
Asalamualikum teman2 semua, selamat pagi selamat memulai aktivitas. Satu lagi game pilihan editor di google play, dan rasanya kurang afdol jika saya belum share.

Samurai vengeance 2, game ini lumayan berukuran kecil sih kalau boleh saya bilang, dan sudah lama rilisnya. Tapi mungkin belum banyak teman2 yang tau dan wajib saya share karena emang bener2 keren.

Deskripsi game
Samurai II mengirimkan Daisuke pada pencarian untuk membalas dendam di pedesaan perang hangus. Dari sebuah desa pelayaran ke benteng terbang ke Pulau legendaris yang Mati, samurai tidak akan berhenti untuk memburu musuh Orochi nya. Apakah dia akan mendapatkan Pembalasan itu? Langsung aja mainkan gamenya gan.

Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari Samurai II: Vengeance (40mb) di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK di bawah ini :    

Download :
MediafireDownload (Recomended)
ZidduDownload

Cara Install :
  1. Install APK
  2. Launch the Game

26 komentar:

  1. Ini udh di coba blm gan gamenya? cz saya udh pernah donlot di tmpt laen malah force close mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. busa lah gan, semua game yang saya share tentunya uda saya coba

      Hapus
    2. Gan ko keluar mulu dah. Ngapa tuh

      Hapus
    3. Lawan Raja Chapter 1 Kayak Dragon Ball .Susah Guys
      Silahkan Dicoba

      Hapus
  2. Perasaan ni game khusus Armv7 deh,Galaxy Ace gue gak ngatasin kayaknya !!

    BalasHapus
  3. Q perdah download n maen game ini,ada trouble pas selesai maen kn d save tu,trus pas maen lg kok playerx mudah mati y,skali tebas langsung mati,,tlng solusinya..mkch n sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba download Lucky Patcher di PS ntar Patch/ hapus licensi gamenya pakai aplikasi ini

      Hapus
  4. Mantep gan ,, lancar ga da lag d xperia u ane...

    thanx

    BalasHapus
  5. Mantafff ghan thankz tuk share game ini,,lancar ga error,,sukses slu ya.

    BalasHapus
  6. Di andromax v lancar jaya gan,, thanx

    BalasHapus
  7. s 6310 lancar jaya gan
    , mantep game nya Thanks bro

    BalasHapus
  8. Mantap 100% work.. di hp android jellybean 4.3..
    Sukses selalu gan:)

    BalasHapus
  9. Mantap gan...berjalan dg lancar makasih gan

    BalasHapus
  10. Gamenya berhenti bro gimana ni?

    BalasHapus
  11. nice share gan jgn lupa mampir ke malvinbagi.blogspot.co.id buat download game android seru lainya

    BalasHapus
  12. Ni klo maen di hp oppo a37 (neo9) work,ga bang?

    BalasHapus
  13. Ni klo maen di hp oppo a37 (neo9) work,ga bang?

    BalasHapus
  14. Ini gue udah tamat koq..
    Tpi kepengen ngulang lagi..
    Maksi ea bro😊

    BalasHapus