Selasa, 07 Mei 2013

Iron Man 3 - The Official Game v1.0.2 (550mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • 1GHz or higher CPU; Adreno 205, Tegra 2, SGX 540 or Mali 400 or higher GPU.
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv7
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced 
  • Need 700Mb Free space on SDcard 





Asalamualaikum selamat pagi, Iron Man 3! setelah kemarin nonton filmnya akhirnya tergerak juga untuk mainin gamenya. Sedikit review aja soal film ke 3 Iron man ini wajib di tonton, selain cerita dan efeknya keren abis, juga banyak adegan2 yang lucu. Dan kalau saya rasa film ini recomended buat anak2 loh. karena tidak ada adegan yg mengarah ke porno aksi.

Langsung aja masuk ke gamenya, sebenarnya game ini sudah rilis dari tanggal 24 April kemarin. Tapi saya belum berani upload karena masih banyak bug yang harus di perbaiki oleh developer. Dan akhirnya versi inilah yang saya rasa paling smooth. Sedikit riview untuk gameplaynya hampir mirip dengan subway surfer tetapi lebih atraktif

Deskripsi
Menjadi miliarder Tony Stark / Iron Man, cepat, pelari tak berujung, game resmi dari Iron man 3 movie!Setelah peristiwa Iron Man 3, Tony telah menjadi penjaga perdamaian, tapi ancaman baru muncul secara teratur di seluruh dunia dan Iron Man adalah satu-satunya yang bisa merawat mereka.Dapatkan siap beraksi intens dalam gratis ini, adiktif, 3D pelari tak berujung!THE GAME RESMI yang paling ditunggu SUPERHERO MOVIE, GRATIS!✔ Melawan naik A.I.M. kekuatan seluruh dunia selama berjalan menakjubkan✔ Temukan 3 lokasi yang berbeda menawarkan tak berujung, self-menghasilkan tingkat: Malibu Shores, New York City dan China✔ Hadapi 4 penjahat epik dari Man komik Iron: Crimson Dynamo, Yehezkiel Stane, Hidup Laser dan Modok perkasaMENJADI IRON MAN AS PERNAH SEBELUM!✔ Lengkap berbagai misi dalam pertempuran terbang cepat dan epik satu-satu konfrontasiNegara adidaya ✔ melepas Iron Man dengan kontrol menggesek luar biasa responsif✔ Nikmati dunia 3D yang luar biasa dengan grafis mutakhir dan animasiCOMMAND STARK INDUSTRIES✔ Penelitian dan mengembangkan hingga 18 pakaian dari film yang berbeda (MARK II, MARK 42, Silver Centurion, dll)✔ upgrade armours Anda dan kekuasaan di Lab penelitian untuk menghapus musuh Anda

Untuk semua penggemar game superhero, game pelari, game action, game arcade, Marvel game, dan bagi semua orang yang ingin bertarung sebagai Iron Man selama menakjubkan dan intens berjalan bebas.Iron Man 3 - The Game Resmi dari Marvel mendatang film adalah free-to-play, tetapi jika Anda ingin, Anda dapat memperkaya pengalaman Anda dengan membeli item game untuk meningkatkan kemajuan Anda!


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari  Iron Man 3 di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK dan DATA di bawah ini :

Download :

APK+Patch
Main OBB : Part1 Part2 Part3 (547Mb)

Cara Install : (Non-Root/Offline/Mod)
  1. Instal APK  
  2. Copy folder 'com.gameloft.android.ANMP.GloftIMHM' ke 'sdcard / Android / obb' (JikaAnda telah menginstal v1.0.0 Tidak perlu download obb utama) 
  3. Salin patch.1020.obb file ke  folder  'sdcard / Android / obb / com.gameloft.android.ANMP.GloftIMHM'
  4. Mainkan Game

2 komentar: