Senin, 08 Juli 2013

Real Boxing™ Non Tegra / All device (149mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • 512MHz or higher CPU
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv6 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S3
  • Need 300mb Free space on SDcard 

Asalamualikum selamat pagi  teman2 semua, Satu lagi game ponsel yang diambil dari game konsol (Xbox Live/PSN) hadir di Android. Adalah Real Boxing. dan kali ini yang saya share adalah versi non tegra yang tentunya bisa berjalan di GPU Mali,Andreno dll

Pada dasarnya game ini mengharuskan kita memenangkan semua pertandingan dengan beberapa musuh yang ada. Tapi sepanjang adventure mode Anda harus melakukan aksi stunt agar mendapatkan nilai tambahan, hanya untuk sekedar melawati sebuah level.

Deskripsi
Real Boxing™ membawa Anda yang paling menggembirakan, tidak ada memegang tindakan melawan dilarang ever seen pada Android, grafis yang luar biasa nyata Tinju ini telah dioptimalkan untuk perangkat yang didukung oleh prosesor Tegra NVIDIA 3.

Menampilkan ultra-realistis menangkap gerakan dari petinju nyata ditambah grafis yang luar biasa dari Unreal Engine 3 yang kuat, Anda akan melihat keringat dan darah mengisi udara dan Anda akan merasa setiap hook, jab, dan pukulan di Boxing Real, pertandingan tinju yang paling menarik namun pada Android.


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari Real Boxing™ di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK + Data di bawah ini :    

Download Apk+Data :
Zippy 

Cara Install :

  1. Install APK
  2. Extract dengan Winrar
  3. Copy data game dan paste ke sdcard/android/obb
    Sdcard/android/obb/
    Sdcard/android/obb/
    Sdcard/android/obb/
  4. Launch the Game

3 komentar:

  1. Gan kok ane pas loading didalem game yang muka orng malah mental keluar lagi..itu knp yhaa..?

    BalasHapus
  2. HH nya apa gan, mungkin eg compatible

    BalasHapus