Jumat, 27 Desember 2013

DEAD TRIGGER 2 0.3.0 MOD (350mb)



RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • 1 Ghz Single-Core CPU.512 MB RAM
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv7
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced 
  • Need 500mb Free space on SDcard 


Asalamualaikum, selamat pagi selamat memulai aktivitas, untuk mengawali pagi ini saya akan share game yang bisa bikin ketagihan buat maininya, dan salah satu game favorit saya juga.

Dead Trigger 2
Tidak banyak berubah dari pendahulunya , Dead Trigger 2 adalah seri lanjutan dari game mobile bertema zombie Dead Trigger. Dikembangkan oleh pengembang game mobile asal Republik Ceko MADFINGER Games. Game ini diliris pada tanggal 23 Oktober 2013 untuk perangkat mobile Android dan iOS.



Kalau dilihat secara garis besar, misi-misi yang ada dibagi menjadi 3 yaitu story mission, side mission, dan global mission.

Story Mission berkaitan dengan jalan cerita digame ini yang lumayan menarik untuk diikuti dimana Gamers harus berpegian ke mancanegara untuk membersihkan kota-kota dari zombie. Sejauh ini story mission-nya sangat cepat untuk ditamatkan karena hanya terdiri dari 2 world map saja yaitu di Amerika Serikat dan di Benua Afrika. Namun tenang saja karena story mission-nya banyak menyelipkan kejutan yang dapat membuat Gamers tercengang (salah satunya adalah screenshoot yang saya berikan di atas).Untuk global mission Gamers akan berpartisi dengan seluruh pemain di seluruh dunia untuk membasmi zombie-zombie disebuah negara secara single player.

Contohnya Gamers bisa membasmi zombie di negara Nigeria lalu apabila zombie di negara tersebut sudah dihabisi oleh Gamers beserta player lain diseluruh penjuru dunia, maka Gamers dan player-player lain akan mendapatkan bonus senjata. Hebatnya, global mission akan terus diupdate secara real time dan pastinya Gamers tidak akan pernah kehabisan tempat untuk memainkan global mission. Sedangkan side mission lebih mengarah ke misi yang bisa Gamers ulang-ulang dengan tujuan grinding mencari uang dan exp.

Sebenarnya game ini tersedia free di playstore, yang saya share di sini adalah versi MODnya dengan UNLIMITEd coin jadi teman2 bisa beli senjata sesuka hati. Bottom of Form
Top of Form
Bottom of Form

Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari Dead Triger 2 di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK + Data di bawah ini : 
 

DOWNLOAD :

MOD APK:
MOD APK ONLY

ZIPPYSHARE:
DEAD TRIGGER2 NORMAL APK+DATA PART1
DEAD TRIGGER2 NORMAL APK+DATA PART2
DEAD TRIGGER2 NORMAL APK+DATA PART3
DEAD TRIGGER2 NORMAL APK+DATA PART4

DATAFILEHOST:
DEAD TRIGGER2 NORMAL APK+DATA PART1
DEAD TRIGGER2 NORMAL APK+DATA PART2
DEAD TRIGGER2 NORMAL APK+DATA PART3
DEAD TRIGGER2 NORMAL APK+DATA PART4 

Cara Install

  • Extract Dengan WnRAR
  • Install APK 
  • Tempatkan data folder di Android/obb/
  • Play.
 NB:
  • Kalau muncul adf.ly tunggu 5 detik sampai ada tulisan skip add klik tulisan tersebut
  • Untuk Download dari DATAFILEHOST supaya lebih mudah Hilangkan Tanda CENTANG di (Use our download manager and get recommended downloads),

Credit to: ANDROPALACE.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar