Jumat, 11 Januari 2013

Metal Slug v1.0 (30mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • All GPU.
  • Requires Android:2.3.3 and Up  
  • ARMv6 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced
  •  Need 60mb Free space on SDcard 

Asalamualikum teman2 semua, selamat pagi selamat weekend. Sambil menghabiskan waktu pagi ini saya akan share game Metal Slug v1.0 yang bergenre action adventure.

Kebetulan semua game yang nantinya akan saya share di blog ini, pasti akan saya test dulu di divice saya, jadi temen2 gag perlu khawatir karena semua game yang ada di blog ini anti HOAX

Deskripsi
Metal Slug 2D akan datang kembali pada Android!
Membuat jalan Anda melalui battelfields ganda dan mengakhiri ke
Rebel Army Pemimpin Umum Morden yang mempunyai
rencana jahat !

 Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari  Metal Slug di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK dan DATA di bawah ini :  

Download :

DownloadZippyshare 

Cara Install :
  • Extract WinRAR
  • Install APK
  • Copy 'com.dotemu.neogeo.mslug' folder to 'sdcard/Android/data/'
  • Launch the Game (run online@ 1st run)
 NB : Untuk pertama kali main sebaiknya conect ke internet dulu gan, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar