Kamis, 10 Januari 2013

Need for Speed Most Wanted v1.0.46 (506mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • 1GHz or higher CPU; Adreno 205, Tegra 2, SGX 540 or Mali 400 or higher GPU.
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv7
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced 
  • Need 1,8Gb Free space on SDcard  




Asalamualaikum temen2 semua, perkenalkan nama saya Ofi dan kebetulan ini adalah game pertama yang saya share di Blog ini. Semoga bermanfaat.

Need for Speed Most Wanted adalah game keluaran EA  yang menurut saya adalah game Racing paling mulus dan mempunyai grafik yang super halus setelah Real Racing.

Kebetulan semua game yang nantinya akan saya share di blog ini, pasti akan saya test dulu di divice saya, jadi temen2 gag perlu khawatir karena semua game yang ada di blog ini pasti bisa di mainkan.

Begitu pula dengan Need for Speed Most Wanted ini juga sudah saya test dan bisa berjalan dengan sangat lancar.
Langsung saja kita lihat fitur apa saja yang ada di Game baru keluaran EA ini:
  1. Grafis menakjubkan dengan kerusakan mobil yang seperti nyata
  2. Gunakan Modifikasi untuk meningkatkan performa mobil kalian
  3. Mengendarai dan menyesuaikan lebih dari 35 mobil yang paling menarik di dunia
  4. Dapatkan Poin Kecepatan untuk membuka mobil baru
  5. Balapan seperti yang Anda inginkankini Anda dapat menyentuh atau memiringkan untuk mengarahkan mobil
Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari  Need for Speed Most Wanted di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK dan DATA di bawah ini :

DOWNLOAD :

APK  (Data Download Lewat Wifi) :
Apk Download

APK + Data Lewat Komputer :
Apk Download

Data Files:(Tegra 2 & 3, Mali) :
NFS : Most Wanted v1.0.50 [PART 1l DATA.rar (190.7MB) | Mirrors
NFS : Most Wanted v1.0.50 [PART 2l DATA.rar (190.7MB) | Mirrors
NFS : Most Wanted v1.0.50 [PART 3l DATA.rar (134.5MB) | Mirrors
Cara Install
  1. Install apk nya
  2. Download data lewat wifi
  3. Kalau temen2 tinggal di Tulungagung saya saranin bisa numpang di Telkom untuk download game datanya, :) disitu saya cuma butuh waktu 17 menit untuk Download game data sebesar 506mb (Kurang tau apa sama untuk Telkom kota lain)
  4. Main.
 NB: Saya download Game datanya lewat Wifi, Setelah di install Game Data akan berubah menjadi 1,8gb


2 komentar: