Jumat, 01 Februari 2013

8 Ball Pool APK v1.0.3 (14mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • All GPU.
  • Requires Android:2.3.3 and Up  
  • ARMv6 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced
  •  Need 60mb Free space on SDcard



Asalamualikum teman2 semua, selamat pagi selamat weekend. Sambil menghabiskan waktu pagi ini saya akan share game 8 Ball Pool APK v1.0.3 yang bergenre action adventure.

Kebetulan semua game yang nantinya akan saya share di blog ini, pasti akan saya test dulu di divice saya, jadi temen2 gag perlu khawatir.

Review Chips
Seperti game pandahulunya ternyata ada stage juga pada game ini yang membuat seru permainan, yaitu dengan adanya stage chips.
Dalam setiap pertandingan kompetitif 1 on 1 Anda bermain, akan ada Koin Kolam dipertaruhkan. Koin kolam renang adalah mata uang virtual permainan yang Anda bisa menang dengan memainkan pertandingan. Anda kemudian dapat membelanjakan memasuki pertandingan peringkat yang lebih tinggi dengan taruhan yang lebih tinggi atau membeli isyarat baru.

  
 Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari 8 Ball Pool APK v1.0.3 di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK dan DATA di bawah ini :   

 Download :

APK via Ziddu : 

 ApkDownload 

Cara Instal
  • Install APK
  • Jalankan aplikasinya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar