Minggu, 17 Februari 2013

LockerPro Lockscreen (1.5mb)



RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • All android GPU
  • Requires Android:4.0 and Up
  • Updated: February 14, 2013
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced  
  • Need 1mb Free space on SDcard 




Asalamualaikum, selamat pagi selamat memulai aktivitas, dan selamat bermalas malasan untuk saya. Bukan karena saya pemalas, tapi karena tuntutan badan. agak g enak badan untuk beberapa hari ini gara2 kena infeksi tenggorokan, itu sih katanya dokter. Setelah periksa gak gag percaya sih sama dokternya, mencurigakan ini dokter dia kan dokter hewan.hehe.. maaf-maaf kebanyaken nonton standup comedy gan.

Oke terlepas dari itu semua kebetulan hari ini dapet locksreen keren, udah keren versi PRO lagi, gak enak banget rasanya kalau g di share.Langsung aja lihat Screenshot keren kan. lansung aja deh download biar tambah keren.

Review :

LockerPro memungkinkan Anda untuk memeriksa pemberitahuan Anda tanpa unlocking perangkat Anda.
LockerPro memonitor pemberitahuan yang berasal dari setiap aplikasi
Bila perangkat terkunci LockerPro menyediakan pemberitahuan banner di bagian atas layar Anda bahkan ketika menjalankan aplikasi fullscreen
LockerPro juga menyediakan panel pintas dan kontrol pemutaran musik.
Gambar kontak, nada dering kustom, jawaban cepat untuk SMS, callback langsung untuk panggilan tidak terjawab, gaya jam beragam, dan banyak fitur lainnya yang tersedia.


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari  LockerPro Lockscreen di blog saya ini, dan langsung saja download APK di bawah ini : 

Download :
Mediafire (Recomended)

Cara Install
  1. Install APK
  2. Jalankan aplikasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar