Sabtu, 24 Agustus 2013

Real Racing 3 v1.3.0 MOD (800mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • 1GHz or higher CPU; Adreno 205, Tegra 2, SGX 540 or Mali 400 or higher GPU.
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv7
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced 
  • Need 1,3Gb Free space on SDcard  


Asalamualaikum, senang sekali pagi ini karena akhirnya yang saya tunggu2 keluar juga. game balap super duper keren yeee.... 
Real Racing 3 terlahir sebagai games online yang di mana dapat dimainkan berkompetisi antar teman (multiplayer) memungkinkan Anda untuk bermain dengan siapapun, bahkan saat mereka sedang offline sekalipun! 
Jika Anda membutuhkan sebuah game balapan dengan grafis terbaik, Real Racing 3 adalah game yang tepat untuk Anda. Mode racing nya yang banyak, hingga kustomisasi dan kemungkinan bermain secara online dengan teman-teman Anda kapan dan dimanapun akan menjadi nilai poin positif untuk game ini.

Tapi jika Anda pemain Real Racing 2, jangan hapus game lama Anda ketika menginstal game ini.
Dari sisi tampilan, EA nampaknya ingin mewujudkan sebuah game balap ala konsol di tengah-tengah persaingan game mobile. Tapi bagaimana dnegan serial NFS nya? Ga nyambung sih memeang, tapi kabarnya Real Racing 3 ini adlaah ajang uji coba untuk memperkenalkan mode permainan Freemium game Need For Speed mobile berikutnya.

Games ini memiliki beragam fitur yang fun, mulai dari memilih mobil sport mewah (Porsche, Subaru, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi) , memilih sirkuit dari 20 negara (Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, Suzuki Mei Perfecture Jepang, dan lain-lain), 900 events yang dapat Anda jalani , dan bengkel upgrade untuk  membeli, mengganti maupun mengupgrade spesifikasi mobil Anda.


Selain Real racing 3 ada game seru lainya dari EA games yaitu Need for Speed Most Wanted silahkan di cek gan.

Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari  Real Racing 3 di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK dan DATA di bawah ini :

Download :  APK+DATA
Part1 
Part2   
Part3   
Part4   
Part5


Cara Install
  1. Extract Dengan WnRAR
  2. Install APK 
  3. Tempatkan data folder di Android/data/
  4. Play.
 Nb:
  • Kalau muncul adf.ly tunggu 5 detik sampai ada tulisan skip add klik tulisan tersebut, download dari zippyshare. 
  • Untuk Download dari Datafilehost supaya lebih mudah, Hilangkan Tanda CENTANG di (Use our download manager and get recommended downloads)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar