Jumat, 13 September 2013

Asphalt 8 Airbone v1.0.1 (900mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • 1GHz or higher CPU;512 RAM
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv7
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S 2
  • Need 1,8Gb Free space on SDcard  





Asalamualaikum selamat siang dan selamat hari Jum'at, hari yang di penuhi oleh berkah tentunya. Asphalt is back, Aspal 8: fitur Airborne semua gamers pasti akrab dengan game yang satu ini, karena Asphalt merupakan salah satu pelopor untuk mobile game.

Airborne. Itulah kata kunci dalam judul dan fokus utama dalam permainan, dan mengangkat hiburan yang diberikannya dengan membiarkan pemain melihat kendaraan mereka pergi terbang melintasi layar. Ditambah itu cukup mengagumkan ketika dorongan tersebut diaktifkan dan pemain datang runtuh di atas kendaraan lain untuk takedown. Aku selalu memiliki menyenangkan dengan pembalap arcade dan menikmati entri Aspal sebelumnya, namun sesuatu yang sederhana seperti menambahkan landai dan beberapa stunts dengan tindakan telah benar-benar diambil seri ini ke arah yang baru. Up!

Pertama dan yang paling penting adalah tingkat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, sensasi akrab bagi gameplay masih hadir di Aspal 8: Airborne, kecuali sekarang pemain dapat meluncurkan kendaraan mereka dari landai dan melakukan beberapa berputar atau gulungan. Namun, tingkat adalah apa yang benar-benar mengambil permainan udara dengan desain mereka. Ada beberapa landai tersebar di seluruh setiap kursus, dan ada beberapa daerah di mana tidak ada pilihan lain selain pergi terbang di udara dengan melompat besar dari satu platform ke yang berikutnya.

Ada beberapa daerah yang membutuhkan beberapa touch-up, seperti dinding dekat landai yang menyebabkan beberapa pemain untuk menghancurkan tanpa alasan. Juga, jumlah terbatas trik mungkin merasa kurang, tapi ini masih pertama dan terutama permainan balap. 

Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari Asphalt 8 Airbone di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK di bawah ini :

Download APK :
DataFile Host

Download Data Files:
DataFileHost:
A8 APK+DATA PART1(100 MB)
A8 APK+DATA PART2(100 MB)
A8 APK+DATA PART3(100 MB)
A8 APK+DATA PART4(100 MB)
A8 APK+DATA PART5(100 MB)
A8 APK+DATA PART6(100 MB)
A8 APK+DATA PART7(100 MB)
A8 APK+DATA PART8(100 MB)
A8 APK+DATA PART9(15 MB)


Cara Instal :
  1. Install APK
  2. Letakan data folder di SDCard/Android/Obb/  
NB : Ingat! waktu pertama main harus ONLINE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar