Jumat, 20 September 2013

Minuum Keyboard (20mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • All android GPU
  • Requires Android:2.3
  •  and Up
  • Updated: September 14, 2013
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced  
  • Need 20mb Free space on SDcard


Asalamualikum, selamat pagi selamat memulai aktivitas. Satu lagi aplikasi pilihan editor di google play, dan rasanya kurang afdol jika saya belum share. Namanya Minuum keyboard, kalau di lihat dari tampilanya sih mungkin singkatan dari minimum ya.

Bosan dengan tampilan keyboard QWERTY lama kalian dan menginginkan suasana baru pada waktu chating, coba aplikasi yang satu ini karena sudah pasti berbeda dari keyboard pada umumnya.

TOUCHSCREEN SEDERHANA
Kebanyakan keyboard yang ada mengambil pendekatan yang sama untuk menjejalkan mesin tik penuh menjadi perangkat touchscreen. Ini memberi kita keyboard yang menutupi setengah ruang touchscreen digunakan (atau lebih), menghalangi konten Anda. Minuum memberikan kembali ruang layar Anda dengan mengurangi keyboard standar pada dimensi tunggal.


CARA MINUUM DALAM PRAKTIK
Minuum kembali membayangkan keyboard dengan meminimalkan standar tata letak dalam satu baris, membiarkan Anda mengetik dengan cepat dan akurat tanpa perlu tombol besar. Minimalis ini diaktifkan oleh algoritma koreksi otomatis khusus yang memungkinkan sangat tepat mengetik. Algoritma ini menafsirkan, secara real time, perbedaan antara apa yang Anda ketik dan apa yang Anda maksud, mendapatkan sesuatu dengan benar bahkan jika Anda melewatkan setiap huruf.


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari  Minuum Keyboard di blog saya ini, dan langsung saja download APK di bawah ini : 

Download :
ZIPPY 

Cara Install

  1. Install APK
  2. Jalankan aplikasinya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar