Kamis, 30 Januari 2014

Cytus Full Version + Offline




RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION 
  • All 512 CPU
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv6 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S3 mini
  • Need 700mb Free space on SDcard 







Asalamualaikum selamat siang dan selamat berakhir pekan, sudah pernah main game ini? Keren gan gameplaynya. Cytus, game ber-genre rhythm yang dikembangkan serta diterbitkan oleh Rayark Games untuk perangkat Android, iOS dan PlayStation Vita.


Cerita dari game ini memiliki setting waktu di masa depan, dimana satu-satunya makhluk hidup di dunia adalah robot. Mereka adalah sisa-sisa terakhir dari jiwa manusia. Namun, manusia tidak mati. Teknologi yang ada mampu mentransfer kenangan kepada robot-robot ini. Tetapi dengan ruang terbatas, kenangan baru secara bertahap akan menghapus kenangan yang lama.

Agar emosi dalam kenangan manusia tidak hilang, robot-robot itu mengubah emosi tersebut menjadi musik, dan menyimpannya di tempat yang disebut Cytus. robot menggunakan lagu-lagu ini untuk merasakan emosi manusia dan bermimpi jiwa-jiwa ada dalam diri mereka. Musik merupakan bahasa universal yang bisa dimengerti oleh banyak orang. Musik juga menjadi salah satu daya tarik bagi seorang gamers

Ada banyak jenis musik dan variasi dalam game besutan Rayark ini. Terhitung ada sekitar 94 musik dan 188 variasi dari banyak komposer musik terkenal dunia. Antarmukanya sendiri sangat indah dan artistik dengan style lukis tangan.
Bahkan Cytus meraih predikat game musik nomor satu di Jepang, Belanda, Korea, Taiwan, Thailand, Hong Kong, Macau dan Singapura untuk iPhone dan iPad. Di App Store Amerika Sendiri, Cytus menempati posisi kedua kategori game musik.

Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari Cytus Full di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK di bawah ini : 

Download :

TUSFILES:
CYTUS 5.0.0 MOD FULL APK+DATA

ZIPPYSHARE:
CYTUS 5.0.0 FULL APK+DATA PART1
CYTUS 5.0.0 FULL APK+DATA PART2
CYTUS 5.0.0 FULL APK+DATA PART3


Cara Instal :
  1. Install APK 
  2. Tempatkan data folder di SDCard/Android/Obb/ 
  3. Play
NB:
Kalau muncul adf.ly tunggu 5 detik sampai ada tulisan skip add klik tulisan tersebut

1 komentar: