Rabu, 19 Februari 2014

Modern Combat 3 RIP (work ARMv6/v7 800mb)




RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • 1 Ghz Single-Core CPU.512 MB RAM
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv6 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy Ace
  • Need 860mb Free space on SDcard  


Asalamualaikum, selamat pagi selamat memulai aktivitas, sebelum berangkat kerja share Modern Combat 3 dulu boleh lah,

(Di kutip dari id.gamesinasia.com) Modern Combat 3 adalah game yang besar dan lengkap, dan saya tidak melebih-lebihkan; dengan ukuran 1,3 giga terinstall modern combat 3 berisi seluruh feature yang setara dengan game pc fps kelas dunia seperti call of duty. Ada dua menu utama dalam game ini yaitu single player dan multiplayer. 

Modern Combat 3 adalah game yang sangat lengkap, kamu mendapatkan 13 misi yang sangat bervariasi dan mode multiplayer yang sangat seru. Saya menghabiskan waktu berjam-jam memainkan mode multiplayernya karena experience pc play benar-benar dapat tercipta kembali.

Fitur multiplayer Modern Combat 3 bisa dibilang adalah fitur yang lebih diunggulkan ketimbang single playernya. Menurut gameloft live, ada sekitar 2000 pemain modern combat 3 online so kamu ga akan kehabisan lawan. Digame multiplayer ini terdapat sistem level, dimana kamu akan mendapatkan exp setiap membunuh lawan. 
Semakin tinggi level kamu semakin banyak juga senjata yang tersedia. Oh ya kamu diwajibkan untuk membuat account gameloft live untuk dapat main mode multiplayer, dengan begini progress kamu juga akan tersimpan diserver.

Game-game FPS lain condong lebih fokus kesalahsatu mode, single or multiplayer tapi modern combat 3 merupakan game FPS yang benar-benar seimbang dalam content deliverynya, kamu mendapatkan cerita single player yang cukup padat dan juga salah satu multiplayer fps terbaik di Android

Game ini sebenarnya berukuran lebih besar yaitun1,3gb tetapi di sini hanya 800mb aja karena ada beberapa file yang telah di kompres agar dapat dimainkan di hh dengan ARMv6. 

Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari  Modern Combat 3: Falen nation di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK dan DATA di bawah ini :  

Download Links: (ARMv6 and ARMv7)
TUSFILES:
MC3 APK+DATA

HUGEFILES:
MC3 APK+DATA 

ZIPPYSHARE:
MC3 APK+DATA PART1
MC3 APK+DATA PART2
MC3 APK+DATA PART3
MC3 APK+DATA PART4
MC3 APK+DATA PART5

(Credit Link Andropalace.net)

Cara instal :
  1. Install APK
  2. Tempatkan data folder di Sdcard/Android/obb/ 
  3. Play.
Nb:

  • Kalau muncul adf.ly tunggu 5 detik sampai ada tulisan skip add klik tulisan tersebut, download dari zippyshare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar