Kamis, 20 Februari 2014

Eternity Warrior III (90mb)




RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • 1 Ghz Single-Core CPU.512 MB RAM
  • Requires Android:2.3 and UP
  • ARMv6 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S3mini
  • Need 100mb Free space on SDcard  




Asalamualaikum, selamat pagi selamat memulai aktivitas, sebelum berangkat kerja share game dulu boleh lah,
 
(Di kutip dari id.gamesinasia.com)

“Third time’s the charm”, itulah salah satu ucapan yang sering diucapkan oleh orang barat. Artinya adalah percobaan ke tiga biasanya berhasil. Pertanyaannya adalah apakah ini berlaku untuk Eternity Warrior III? Jawabannya adalah tidak, namun tidak seburuk yang kamu bayangkan.

Gameplay

Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Eternity Warrior III adalah upgrade secara linear dengan penambahan fitur yang disesuaikan dengan zaman sekarang, namun tidak ada yang benar-benar baru. Pertama kali kamu mulai kamu bisa memilih 1 dari 3 karakter yang tersedia, namun ada satu karakter mage yang baru akan terbuka setelah kamu mencapai titik tertentu.

Eternity Warrior III pada dasarnya adalah game yang sederhana dan mudah dimengerti. Kamu akan menjalani quest demi quest yang pada dasarnya adalah membunuh semua yang bergerak. Seperti seri sebelumnya kamu akan melakukan ini lewat sistem arena dimana kamu akan bergerak secara linear lewat sebuah map kecil.
Yang terasa baru dalam game ini adalah sistem home yang sedikit menggabungkan elemen MMORPG dimana kamu dapat melihat pemain-pemain lain.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan cara chatting di global room. Namun sayangnya itulah interaksi maksimal yang kamu bisa dapatkan dari game ini. Selain pemain lain yang bisa kamu lihat di home, kamu juga akan menemukan NPC yang masing-masing mewakili sebuah fungsi seperti guild, penjual equipment atau pelatih skill.


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari Eternity Warrior III n di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK dan DATA di bawah ini :  

Download Links:
TUSFILES:
ETERNITY WARRIORS 3 MOD APK+DATA

DATAFILEHOST:
ETERNITY WARRIORS 3 MOD APK+DATA 

ZIPPYSHARE:
ETERNITY WARRIORS 3 MOD APK+DATA 

HUGEFILES:
ETERNITY WARRIORS 3 MOD APK+DATA


(Credit Link Andropalace.net)

Cara instal :


  1. Install APK
  2. Tempatkan data folder di Sdcard/Android/obb/ 
  3. Play.
Nb:
  • Kalau muncul adf.ly tunggu 5 detik sampai ada tulisan skip add klik tulisan tersebut, download dari zippyshare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar