Jumat, 01 Maret 2013

AVP: Evolution (230mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • 512MHz or higher CPU
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv6 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S3
  • Need 300mb Free space on SDcard 




Asalamualikum teman2 semua, selamat pagi selamat memulai aktivitas. Satu lagi game pilihan editor di google play, dan rasanya kurang afdol jika saya belum share.

Deskripsi Game
Makhluk-makhluk paling mematikan di alam semesta menghadapi off untuk pertama kalinya pada ponsel Anda dan tablet. Bermain sebagai baik Alien dan Predator dalam permainan resmi dibawa ke anda oleh Permainan Angry Mob, pencipta predator , Guerrilla Bob dan Muffin Knight.

Pada planet yang jauh, perseteruan darah antara Predator klan terus mengamuk. Dalam upaya terakhir untuk membasmi Jungle Hunter Clan, Predator Holiday mengamankan kemampuan spesies tidak mungkin dan tidak bersedia, Aliens. Sebagai Alien, Anda akhirnya harus menghancurkan Predator Super dan membebaskan Anda dari perbudakan spesies. Sebagai Predator Jungle Hunter, Anda harus menghilangkan Ratu Alien untuk mencegah Pemangsa Holiday dari memusnahkan klan Anda.


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari AVP: Evolution di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK di bawah ini :    

Download Datafilehost :
APK

Data
Part 1
Part 2
Part3
 
Cara Install :


  1. Install APK
  2. Extract dengan Winrar
  3. Copy data game dan paste ke sdcard/android/obb
    Sdcard/android/obb/
    Sdcard/android/obb/
    Sdcard/android/obb/
  4. Launch the Game

 NB : Untuk Download dari Datafilehost supaya lebih mudah, Hilangkan Tanda CENTANG di (Use our download manager and get recommended downloads)



1 komentar: