Selasa, 12 Maret 2013

Sky Gamblers: Rise of Glory Full (40mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • All android GPU(ARMV6-Up)
  • Requires Android:2.2 and Up
  • Updated: March 1, 2013
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced  
  • Need 40mb Free space on SDcard
Asalamualikum teman2 semua, selamat pagi selamat memulai aktivitas. Pada kesempatan kali ini saya akan share Game Sky Gamblers: Rise of Glory Full Pasti kalian tau kan tentang game satu ini, yang merupakan salah satu game Pesawat terbaik di PC, dan sekarang muncul juga di adndroid.

Kalau kalian download di playstore mungkin juga gratis, tetapi kalian di wajibkan membeli misi seharga $3. Tapi tenang tidak usah khawatir karena jika teman2 download di sini bisa gratis semua.

Deskripsi
Sky Gamblers : Rise Of Glory! Melibatkan diri dalam pertempuran Perang Dunia I dan fajar peperangan udara seperti yang Anda mesin percontohan revolusioner terbang. Take-off solo di misi berbasis Kampanye Mode, atau mengambil ke langit secara online sampai dengan 8 pemain secara real-time multiplayer.

Pilot Perang Dunia I pesawat dan melakukan manuver akrobatik memusingkan dengan kombinasi intuitif layar sentuh dan kontrol accelerometer. Terlibat dalam pertempuran udara-ke-udara dan udara-ke-darat sengit dalam mengejar Anda untuk kemuliaan.

Praktekkan keterampilan Anda terbang dalam versi lite gratis, dan kemudian menempatkan mereka untuk ujian akhir dengan versi lengkap dari permainan! Ini Anda terhadap dunia!

Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari Sky Gamblers: Rise of Glory Full  di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK di bawah ini :   

Download :
Zippy


Cara Install :

  1. Extract File dengan winrar
  2. Install APK
  3. Launch the Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar