Jumat, 08 Maret 2013

GUN BROS 2 (153mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:
  • 512MHz or higher CPU
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv6 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S Advanced
  • Need 153mb Free space on SDcard  


Asalamualaikum selamat malam teman teman.  apa kabar semua, tentunya baik ya? beberapa hari belum update game rasanya ada yang ganjal juga ternyata. baru selesei test game ini dan ternyata work perfect.

High-end, immersive tablet gameplay!

Untold tahun setelah pertama T.O.O.L. perang, para Penindas Tirani Of Life telah kembali untuk menyelesaikan pekerjaan. Hanya freakishly Rugged Lanjutan Genetika Penegakan Divisi Galactic (fragged) agen Percy dan Francis Gun berdiri di jalan mereka. Berbekal sebuah array baru dari senjata yang sangat canggih dan ridiculously destruktif, Bros Gun sekali lagi membela galaksi dari ALAT tersebut pemberontakan. Ini adalah waktu untuk berinovasi dan membasmi. Konflik terakhir telah meninggalkan kedua belah pihak berebut untuk membangun kembali gudang senjata mereka. Tambang Xplodium lama telah dibuka kembali dan bahkan pabrik dihentikan sekali lagi mengaum untuk hidup sebagai escalates konflik. Terserah Percy dan Francis untuk menghentikan ancaman ini dari muncul kembali dengan senjata yang lebih dahsyat dari mesin pembunuh. The Gun Bros yang kembali dan, sekali lagi, bertanggung jawab untuk membela galaksi. Untungnya, mereka punya akses ke sejumlah peralatan baru yang akan membantu mereka mengalahkan musuh.


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari GUN BROS 2 di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK Data di bawah ini :   


Download Links: (Armv7 Only)
 

TusFiles
GUN BROS 2 APK+Data Files

ZippyShare:
GUN BROS 2 APK+Data Files

Cara Instal 

  1. Install APKP
  2. Tempatkan data folder in sdcard/Android/obb 
  3. play.  

Nb:

  • Kalau muncul adf.ly tunggu 5 detik sampai ada tulisan skip add klik tulisan tersebut, download dari zippyshare.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar