Selasa, 12 Maret 2013

Bladeslinger (330mb)


RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION:

  • 512MHz or higher CPU
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv7 up
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S Advanced
  • Need 353mb Free space on SDcard  
Asalamualikum teman2 semua, selamat pagi selamat memulai aktivitas. Satu lagi game pilihan editor di google play, dan rasanya kurang afdol jika saya belum share. Game play dari permainan ini mungkin hampir sama dengan Alien vs Predator yang sebelumnya sudah saya share.

Game play yang sangat halus dan bisa buat deg2an pas maininya, game kualitas bagus tentunya membutuhkan RAM yang bagus pula teman, seperti yang saya tulis di atas minimal RAM untuk game yang satu ini adalah 512, penasaran ingin segera coba gamenya? baca dulu sedikit deskripsinya.

Deskripsi
Terpilih sebagai Pilihan Editor di iOS App Store, ditampilkan dalam * TegraZone * dan diberi nilai 4/4 "Harus Memiliki" oleh para kritikus, BLADESLINGER adalah, visual yang menakjubkan serba cepat tindakan petarung 3D dikembangkan secara eksklusif untuk high-end perangkat mobile. BLADESLINGER berikut cerita William Glaston saat ia kembali ke kampung halamannya untuk menghadapi suatu kejahatan kuno.

Ditampilkan oleh TouchArcade sebagai Top Web Pengguna 'Sepuluh Permainan Mendatang Kebanyakan Diduga, diidentifikasi sebagai salah satu permainan terbaik tahun ini, Bladeslinger sekarang di sini!


Terimakasih sudah mampir dan membaca sedikit review dari Bladeslinger (330mb) di blog saya ini, dan lansung saja download Game APK di bawah ini :  

Download Game+Data :
Part1
Part2

Cara Install :

  1. Install APK
  2. Extract dengan Winrar
  3. Copy data game dan paste ke sdcard/android/obb
    Sdcard/android/obb/
    Sdcard/android/obb/
    Sdcard/android/obb/
  4. Launch the Game
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar